get app
inews
Aa Read Next : Miris! Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang NTT Sembunyikan Bayi dalam Koper Pakian

Depresi Orang Tua Cerai, Siswi SMK di Jeneponto Nekat Lompat dari Lantai 3 Rusun

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:47 WIB
header img
Ilustrasi melompat dari gedung. (Foto: Newsflash)

JENEPONTO, iNews.id – Diduga depresi siswi SMK di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulel) nekat melompat dari lantai tiga salah satu rumah susun (rusun) di Jalan Lingkar Jeneponto. 

Akibatnya, korban mengalami luka patah tulang di bagian kaki dan punggung. Awalnya penghuni rusun mengira anak-anak yang jatuh dari lantai tiga. Namun, ternyata yang jatuh adalah seorang gadis remaja yang masih mengenakan seragam sekolah. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Belakangan diketahui gadis remaja tersebut diketahui bernama Febri Amanda, yang merupakan siswi SMK di Jeneponto.  Diduga, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran ditinggal cerai orang tuanya. Hal ini membuatnya selalu beralusinasi Kasus percobaan bunuh diri tersebut dibenarkan Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin. 

“Korban tidak meninggal. Namun kini dirawat di UGD Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto karena mengalami luka patah tulang kaki dan punggung,” ujarnya, Kamis (17/3/2022).  Korban masih terbaring di rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut