get app
inews
Aa Read Next : Desak Presiden Jokowi Mundur Massa Datangi KPU Tolak Hasil Pemilu 2024

Nikmati Malam di IKN Nusantara, Jokowi : Pak Basuki Malam-Malam Masih Bekerja

Selasa, 15 Maret 2022 | 05:43 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati suasana malam di titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (Foto Biro Setpres)..

JAKARTA, iNews.id - Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencoba menikmati suasana malam di titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Ternyata, salah satu menteri yang ikut dalam kegiatan berkemah justru melakukan hal yang berbeda pada malam hari ini. Berbeda dengan sejumlah menteri lainnya yang turut ikut Presiden Jokowi menikmati malam, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono masih mengenakan pakaian kerja.

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," kata Presiden disambut gelak tawa ringan dari sejumlah menteri lainnya, Senin (14/3/2022). 
Tampak sejumlah menteri lainnya yang ikut dalam momen ini di antaranya; Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Semuanya tampak mengenakan pakaian santai.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sendiri, tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak. Dia keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut