get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Sopir Travel di Flores NTT Tega Perkosa Anak di Bawah Umur Dalam Mobil

Sadis,Terungkap usai Korban Melahirkan Ayah di Flores NTT Tega Perkosa Anak Kandung selama 5 Tahun

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:11 WIB
header img
lustrasi gadis di NTT diperkosa ayah kandung hingga hamil. (Foto: Ist)

FLORES, iNewsBelu.id - Seorang ayah memerkosa anak kandung di Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban melahirkan dan pelaku dilaporkan ke polisi.

Informasi diperoleh iNews, pelaku berinisial MP telah memerkosakorban sejak 2019 atau sekira 5 tahun lalu. Korban mulai disetubuhi sejak berusia 17 tahun.

Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto mengatakan, pelaku MP sudah diamankan usai diamankan paman korban ke polisi pada Sabtu (27/4/2024). Sementara korban masih belum bisa dimintai keterangan karena baru melahirkan.

“Iya benar. Tersangka sudah diamankan, sedangkan korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih lemas pascamelahirkan. Kamis rencana baru akan divisum,” ujarnya, Rabu (30/4/2024).

Menurutnya, peristiwa kelam ini pertama kali dialami korban pada 2019. Saat itu, pelaku MP mengajak korban masuk ke dalam kamar dengan modus untuk mengobati luka di tubuhnya.

Sampai di kamar, pelaku malah menyetubuhi korban. Setelah perbuatan keji itu pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada siapa pun, termasuk ibu kandungnya. Dia korban telah disetubuhi pelaku berulang kali sampai hampil dan kasusnya terbongkar.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut