get app
inews
Aa Read Next : Memalukan, Oknum Polisi Di Sikka NTT Diduga Peras Pengusaha Moke Belasan Juta Rupiah

Pantau Pos Penyekatan di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Ini Pesan Irwasda Polda NTT

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:55 WIB
header img
Irwasda Polda NTT Kombes Zulkifli memantau kesiapan personel yang menjalankan tugas pengamanan PPKM level 4 di Pelabuhan Lorens Say Maumere di Kabupaten Sikka, Selasa (27/7/2021).


SIKKA, iNews.id - Irwasda Polda NTT Kombes Zulkifli memantau kesiapan personel yang menjalankan tugas pengamanan PPKM level 4 di Pelabuhan Lorens Say Maumere di Kabupaten Sikka, Selasa (27/7/2021). Dia berpesan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di pintu penyekatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, humanis dan tidak arogan.


"Bagi personel yang bertugas di pintu penyekatan agar selalu patuhi prokes dalam menjalankan tugas. Dalam penegakan hukum agar dilakukan secara humanis, hindari arogansi dan tetap jaga kesehatan," ujar Zulkifli, Selasa (27/7/2021).


Saat ini Polda NTT dan Polres Jajaran, khususnya Polres Sikka gencar melakukan penyekatan terhadap warga yang hendak memasuki Kota Maumere. Upaya ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, terlebih pada pelaksanaan PPKM level 4 di tiga daerah di NTT.

"Kami harap masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat dan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa memutus penyebaran Covid-19 ini," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut