get app
inews
Aa Read Next : Letusan Capai 400 Meter Gunung Api Ile Lewotolok Kembali Erupsi

Tinjau Pusat Karantina di Sikka, Kapolda NTT dan Danrem Beri Semangat kepada Pasien Covid-19

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:32 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif bersama Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko Memberikan bantuan Sembako kepada Pasien di lokasi isolasi terpusat di Gedung Sikka Inovation Centre (SIC),selasa(27/07/2021)

SIKKA, iNews.id - Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif bersama Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko mengunjungi lokasi isolasi terpusat di Gedung Sikka Inovation Centre (SIC), Jalan Litbang, Kelurahan Kota Uneng, Kabupaten Sikka, Selasa (27/7/2021). Mereka meninjau penanganan pasien Covid-19 yang menjalani karantina sekaligus memberikan bantuan sembako.

Kapolda mengatakan, Sikka merupakan salah satu kabupaten di wilayah NTT yang peningkatan kasus Covid-19 mencapai level 4. Untuk itu masyarakat diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang super ketat dengan menjalankan 5M.

"Saat ini Sikka masuk dalam PPKM level 4. Untuk itu saya kembali meningatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M dan 3T. Semua yang melaksanakan karantina agar disiplinkan prokes dengan semangat, rajin berolahraga dan jangan stres selama masa karantina,” ujarnya kepada para warga yang melaksanakan karantina, Selasa (27/7/2021).


Kapolda berharap, bantuan yang diberikan TNI-Polri dapat membangkitkan semangat para pasein dalam melawan pandemi Covid-19.


"Semoga pemberian bantuan sosial ini sedikit bisa meringankan beban warga yang terisolasi terkena dampak pandemi Covid-19 dan juga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya.

Diketahui, warga yang sedang melaksanakan isolasi karantina terpusat di Gedung SIC sebanyak 12 orang.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut