get app
inews
Aa Read Next : Cari Sandera di Gaza Militer Inggris Terjunkan Drone Pengintai

9 Orang Terluka Akibat Serangan Zat Kimia di London

Kamis, 01 Februari 2024 | 07:22 WIB
header img
Serangan menggunakan zat kimia terjadi di London, Inggris, melukai 9 orang, termasuk dua anak-anak (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsBelu.id - Serangan menggunakan zat korosif terjadi di Clapham, London, Inggris, Rabu (31/1/2024) malam waktu setempat. Akibatnya sembilan orang luka, termasuk dua anak-anak.  

Kepolisian Metropolitan masih menyelidiki insiden melibatkan zat kimia ini. Belum ada penjelasan soal bagaimana peristiwa terjadi.

“Tiga korban, seorang perempuan dan dua anaknya yang masih kecil, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” bunyi pernyataan kepolisian, dikutip dari Reuters, Kamis (1/2/2024). Korban lain adalah tiga orang dewasa yang kemudian juga dibawa ke rumah sakit. Tiga korban berikutnya adalah petugas kepolisian yang menderita luka ringan, juga dibawa ke rumah sakit.

"Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menangani insiden kimia di Lessar Avenue, Clapham, malam ini," bunyi pernyataan Brigade Pemadam Kebakaran London. Petugas pemadam menggunakan alat khusus untuk mendeteksi zat korosif yang digunakan dalam insiden tersebut. Polisi belum menangkap seorang pun dalam insiden ini.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut