get app
inews
Aa Read Next : Lolos Dari Pantauan! Pelaku Pembunuhan Sadis dan Pemutilasi 42 Perempuan Kabur dari Penjara

Sadis, Cecok 2 Bersaudara di Perayaan Tahun Baru 1 Tewas

Selasa, 02 Januari 2024 | 06:39 WIB
header img
Perayaan Tahun Baru Berujung Maut, 2 Saudara Cekcok hingga hingga 1 Tewas (Foto: iNews/Ahmad Subekhi)

PONOROGO, iNewsBelu.id - Perayaan malam tahun baru lingkungan Dadapan, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) berujung maut, Senin(1/1/2024). 

Dua saudara terlibat dalam cekcok yang berujung pada pembunuhan. Korban bernama Suyoto tewas setelah dipukul dengan balok kayu oleh saudaranya sendiri, Prasetyo. 

Keduanya, bersama warga lainnya, sebelumnya merayakan pergantian tahun baru di pos kamling dekat rumah mereka. Sekitar pukul 02.00 dini hari, suasana meriah itu berubah menjadi keributan hebat.

Warga di sekitar lokasi kejadian mendengar suara cekcok yang diikuti dengan teriakan keras dari pelaku, Prasetyo. Teriakan itu membuat warga keluar dari rumah masing-masing. Saat tiba di lokasi, mereka menemukan Suyoto terkapar di jalan depan rumahnya. 

Karyono, seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, mengatakan bahwa warga enggan mendekati korban karena pelaku terus berteriak dan terlihat sangat emosional, menimbulkan ketakutan di kalangan warga.

"Saya dengar ada orang teriak-teriak bawa kompak (kayu balok). Saya takut makanya panggil ke warga terus polisi," ucap saksi maka Karyono, Senin (1/1/2024). 

Iwan Sukamti, saksi lainnya, menyebutkan bahwa setelah melakukan perbuatan kejam tersebut, pelaku masih terus berteriak-teriak. Ketika polisi tiba di lokasi, Prasetyo langsung melarikan diri menuju hutan.

"Pas polisi datang pelaku itu lari arah ke hutan," ujarnya.

Petugas kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan barang bukti berupa dumpal tiang bendera dan balok kayu. Diduga, balok kayu tersebut digunakan oleh pelaku untuk memukul saudaranya hingga tewas.

Korban, Karyono pun dilarikan ke RSUD Ponorogo untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. Sementara itu, polisi masih mencari keberadaan Prasetyo yang diduga kabur ke arah hutan. Kasus ini kini ditangani oleh petugas Polres Ponorogo.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut