get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Heboh, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat di Sidoarjo

Sabtu, 04 November 2023 | 17:54 WIB
header img
Sidoarjo Gempar, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat (Foto: iNews/Pramono)

SIDOARJO, iNewsBelu.id - Perempuan paruh baya bernama Askurnia (59)  warga Magersari, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas dengan tangan terikat, Sabtu (4/11/2023). Askurnia diduga menjadi korban perampokan. 

Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya yang datang ke rumah. Saat itu kondisi korban ditemukan dengan tangan terikat dan leher tercekik. Dugaan korban dirampok diperkuat dengan motor matic korban yang hilang.

Awalnya anak korban datang melihat kondisi rumah orang tuanya sepi. Saksi pun berusaha masuk ke dalam rumah melalui plafon rumah. Nahas dia malah menemukan ibunya tewas dalam kamar dengan kondisi tangan terikat dan leher tercekik. 

"Korban ditemukan dengan posisi tangan terikat dan leher juga tercekik penyebabnya apa masih kami dalami," ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Sabtu (4/11/2023).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. dan memgevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Porong Sidoarjo. Dari hasil olah TKP polisi menduga aksi perampokan yang menyebabkan korban meninggal dunia ini terjadi dalam waktu kurang dari 2 jam saat korban ditemukan tewas. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Yang jelas dalam hal ini ada indikasi kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. (Dugaan perampokan?) kami baru temukan jika motornya hilang untuk barang lain masih berkoodinasi dengan anak korban," katanya. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk penjaga warung kopi yang berada didepan rumah korban.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut