Logo Network
Network

5 Korban Kecelakaan Ambulans Polres Belu Terbalik Masih Dirawat, Kondisinya Kritis

Dile Payong
.
Senin, 24 Januari 2022 | 17:59 WIB
5 Korban Kecelakaan Ambulans Polres Belu Terbalik Masih Dirawat, Kondisinya Kritis
Korban kecelakaan ambulans milik Polres Belu hingga kini masih kritis. Mereka dirawat secara intensif di RSUD Atambua dalam kondisi terbaring lemas

5 Korban Kecelakaan Ambulans Polres Belu Terbalik Masih Dirawat, Kondisinya Kritis

ATAMBUA, iNews.id - Korban kecelakaan ambulans milik Polres Belu hingga kini masih kritis. Mereka dirawat secara intensif di RSUD Atambua dalam kondisi terbaring lemas akibat luka benturan di bagian dada.


Pantauan iNews, ada lima warga Desa Naekasa yang dirawat usai kecelakaan. Mereka masih merasa pusing dan sulit bergerak akibat luka benturan pada bagian kepala dan dada usai kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa.


Manuela Marshal salah satu kelurga korban kecelakaan mengatakan, kondisi pasien belum pulih. Selain taruma, pasien juga mengalami luka pada bagian kepala. Mereka kini belum bergerak secara baik dan terpaksa hanya terbaring.


"Saat ini kami hanya berharap semoga para anggota keluarga yang masih dirawat ini bisa kembali pulih sehingga bisa kembali ke rumah," ujarnya, Senin (24/1/2022).


Plt Direktur RSUD  Mgr Gabriel Manek Atambua Drg Ansilla Eka Mutty mengatakan, saat kejadian menerima pasien kecelakaan dan telah melayani sesuai SOP. Sebagian sudah diperbolehkan pulang bagi yang luka ringan, namun ada beberapa tetap dirawat.


"Saat ini tersisa lima orang yang dirawat karena mengalami luka serius dan harus ditangani secara intensif," katanya.


Dia menambahkan, dari kelima pasien yang dirawat, satu di antaranya masih mengunakan alat bantu oksigen karena sesak napas akibat benturan keras pada bagian dada.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini