get app
inews
Aa Read Next : Banjir Lahar Dingin Terjang Sumatera Barat, 13 Orang Meninggal Dunia

PSU Pilkada Sabu Raijua, Distribusi Logistik di Kawal Ketat Aparat Polda NTT

Selasa, 06 Juli 2021 | 16:41 WIB
header img
PSU Pilkada Sabu Raijua, Distribusi Logistik di Kawal Ketat Aparat Polda NTT,Selasa,06/07/2021.

SABU,iNews.id -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sabu Raijua Provinsi NTT mulai mendistribusikan logistik pilkada. Proses distribusi di beberapa daerah yang sulit dijangkau di kawal ketat aparat kepolisian Polda NTT, Selasa (06/07/2021)

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, Selasa (6/7) mengatakan Pendistribusian dilakukan oleh Ketua KPU Sabu Raijua ke Kecamatan- kecematan dan di kawal ketat Personel BKO Polda NTT dan Polres Sabu Raijua juga dibantu dari Personel TNI.

"Logistik yang di distribusi tersebut terdiri dari keperluan-keperluan penyelenggara PSU diantaranya, sebanyak 71 kotak suara dan 210 bilik suara. Selain itu seluruh keperluan penyelenggara lainya  seperti tripleks, kelengkapan TPS, APD, susu bear brand dan sari kacang hijau juga disertakan dalam logistik tersebut."Jelas Kabidhumas Polda NTT.

Logistik PSU pilkada Sabu Raijua untuk kecamatan Sabu Barat langsung didistribusikan menggunakan kendaraan dump truk sebanyak 4 unit ke masing masing desa yakni, sebanyak 17 desa dan 1 kelurahan.

"Setelah logistik PSU Pilkada Sabu Raijua untuk kecamatan Sabu Barat tiba di masing-masing desa, akan dilangsung didistribusikan ke masing-masing TPS", tandasnya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut