get app
inews
Aa Read Next : Korupsi Dana Desa Rp670 Juta Kades Wailebe Flores Timur NTT Ditetapkan Jadi Tersangka

Pengungsi Gempa di Flores Timur NTT Bahagia Dapat Bantuan Sembako dari Partai Perindo

Senin, 10 Januari 2022 | 05:00 WIB
header img
Partai Perindo saat menyalurkan bantuan sembako untuk korban bencana gempa di Desa Lewobele, Kecamatan Lewo Lema, Flores Timur, NTT, Jumat (7/1/2022).(Foto: iNews/Joni Nura)

FLORES TIMUR, iNews.id - Ribuan warga hingga kini terpaksa tinggal di pengungsian akibat gempa bumi magnitudo 7,4 yang terjadi di 112 km arah Barat Laut Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Selasa (14/12/2021). 

Terpanggil untuk membantu warga yang kesusahan, Partai Perindo pun bergerak menyalurkan bantuan ke posko pengungsian di Desa Lewobele, Kecamatan Lewo Lema, Flores Timur, NTT, Jumat (7/1/2022). Untuk membantu meringankan warga yang terdampak bencana, DPP Partai Perindo mengirimkan bantuan berupa sembako berupa beras, mi instan, susu dan sarung.

“Terima kasih Partai Perindo sudah beri kami bantuan,” ujar Helena, warga pengungsi yang mendapat bantuan sembako, Jumat (7/1/2022). Helena mewakili warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah datang dari jauh untuk memberikan bantuan.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap warga terdampak gempa. 

“Kami dari DPP Partai Perindo selalu hadir bersama masyarakat. Bahkan kami mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya bagi mereka yang terkena bencana, bagi mereka yang perlu dibantu, yang termarjinalkan,” ujarnya. 

Dia mengatakan, kali ini Partai Perindo dari DPP Pusat turun ke lokasi gempa untuk membantu warga yang terdampak. Partai Perindo sangat peduli dengan warga korban bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan dan pembangunan infrastruktur.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut