get app
inews
Aa Read Next : 146 Orang Jadi Korban KKB Papua di Tahun 2023, Ini Penjelasan Kapolri

Dulu Sering Dikejar Polisi: Sekarang Malah Saya Jadi Kapolri

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:15 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri peresmian kantor sekretariat Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022). (Foto: MPI/

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri peresmian kantor sekretariat Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10/2022). Dia bercerita dahulu sering dikejar polisi sebelum dia menjadi polisi. Dari ceritanya itu, Sigit meyakini jika seseorang dikejar-kejar karena menjaga Pancasila makan suatu saat akan dipercaya menjadi pemimpin. 

"Sebelum saya jadi polisi, saya dahulu sering dikejar-kejar polisi dan sekarang malah saya jadi Kapolri. Jadi, saya yakin rekan-rekan dari Pemuda Pancasila, ketika rekan-rekan dikejar-kejar orang karena menjaga Pancasila, maka pada saatnya rekan-rekan akan menjadi pemimpin masyarakat," ujar Sigit dalam sambutannya, Sabtu (1/10/2022). 

Menurutnya, semua lapisan masyarakat khususnya Pemuda Pancasila diharapkan terus menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagaimana dimaksud dalam sila kelima. 

Menurutnya tujuan pembangunan nasional berupa masyarakat adil dan makmur menjadi hak dari semua masyarakat Indonesia tak terkecuali Pemuda Pancasila.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut