get app
inews
Aa Read Next : Wow ! Netizen Takjub lihat Foto Sophia Latjuba Pamer Body Seksi Pakai Baju Renang

Hot ! Kartika Berliana Pakai Sport Bra Merah, Pamer Perut Berotot

Rabu, 28 September 2022 | 16:16 WIB
header img
Kartika Berliana (Foto : Instagram/@kartikaberlianaofficial)

JAKARTA, InewsBelu.id - Presenter cantik Kartika Berliana mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran unggahan foto Kartika yang bikin netizen gagal fokus.

Kartika Berliana mengunggah fotonya saat di gym baru-baru ini. Kartika Berliana tampil mengenakan sportwear berpose memegang bola senam besar warna hitam.

Mengenakan outfit sport bra merah dan legging sporty hitam, tubuh fit dan bugar Kartika Berliana jelas terlihat. Kartika Berliana seperti ingin memperlihatkan body kencang dengan perutnya yang berotot kali ini.

Memiliki body goals, tak terbayang jika Kartika Berliana baru melahirkan anak keduanya Februari tahun ini. Rajin berolahraga menjadi salah satu langkah Kartika Berliana mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Penampilan Kartika Berliana kini pun tak hanya bugar, tetapi juga semakin seksi. Selain itu, Kartika Berliana juga terlihat awet muda dengan paras cantiknya yang fresh.

Terlebih dengan rambut panjang yang digerai seperti ini, kecantikannya kian memesona. Tak heran jika Kartika Berliana disebut hot mom oleh netizen.

Unggahan foto Kartika Berliana ini sendiri mendapat banyak komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat body goals Kartika Berliana.

"Keindahannn tubuh bidadari," kata @rizky_pr***

"Hot mommy," komen @jason_g.li***

"Hot mom, sexi banget kak," tutur @fuadie***

"Sexy menggoda," sambung @soeimagieoyop***

"Montok bangett," celetuk @budipurno***


Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone.com pada Rabu, 28 September 2022 - 06:00 WIB oleh Tim Okezone dengan judul "Pakai Sport Bra Merah, Kartika Berliana Pamer Perut Berotot Makin Hot!". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut