get app
inews
Aa Read Next : Terpeleset Saat Bermain 3 Bocah Tewas Tenggelam dalam Galian Pasir

Astaga, Berniat Mengambil Sandalnya yang Hanyut, Remaja 14 Tahun Tewas Terseret Arus

Sabtu, 24 September 2022 | 21:21 WIB
header img
Ilustrasi remaja tenggelam di sungai, (foto iNews.id )

IDRAP, iNewsBelu.id - Sungguh malang nasip Sahar (14), Seorang remaja di Sidrap, Sulawesi Selatan,  yang hilang terbawa arus Sungai Bila, Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu, ditemukan tewas. 

Korban diketahui terbawa arus saat hendak mengambil sandalnya yang hanyut di sungai tersebut saat mencuci mobil. Jasad korban ditemukan mengambang setelah tim SAR gabungan menyisir sungai lokasi tenggelamnya korban, pada Sabtu (24/9/2022) siang.

Komandan Pos SAR Parepare Dadang Tarkas mengatakan, dalam pencarian korban, pihaknya melakukan beberapa metode pencarian, mulai dari penyelaman, penyisiran hingga memutar air agar korban yang tenggelam ini dapat naik ke permukaan.

Ternyata, sambungnya, metode itu berhasil dan korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu siang.

"Jasad korban ditemukan 10 meter arah utara dari titik korban dinyatakan tenggelam," katanya. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke puskesmas untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. 

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " Ambil Sandal yang Hanyut, Remaja 14 Tahun Ini Terbawa Arus, Ditemukan Tewas ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/ambil-sandal-yang-hanyut-remaja-14-tahun-ini-terbawa-arus-ditemukan-tewas/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut