get app
inews
Aa Read Next : 146 Orang Jadi Korban KKB Papua di Tahun 2023, Ini Penjelasan Kapolri

Luar Biasa ! KSAD Jenderal Dudung Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama oleh Kapolri

Selasa, 13 September 2022 | 08:30 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. 

Tanda kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Penganugerahan itu berlangsung di Ruang Rapat Utama Mabes Polri Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022). Setelah pemberian tanda kehormatan itu, KSAD dan Kapolri berjabat tangan dengan akrab.

Bintang Bhayangkara Utama ini diberikan kepada KSAD atas hubungan timbal balik. Jenderal Dudung dianggap berkontribusi dalam peningkatan kerja sama antara TNI AD dengan Polri dalam upaya memperkuat keamanan di Indonesia. Hadir pada acara penganugerahan Bintang Utama Polri para pejabat teras dari Mabes Polri dan Mabes TNI AD. 

Mulai dari Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo, Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, dan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr Tetty Melina.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut