get app
inews
Aa Read Next : SAH, Istana Negara IKN Diresmikan Presiden Jokowi Titip Peresmian Istana Garuda ke Prabowo

Netizen Penasaran Soal Nama Unik Cucu Presiden Jokowi yang Ke-5

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:55 WIB
header img
Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, dan anak-anak (Foto: Instagram)

Jakarta, iNewsBelu.id - Anggota keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertambah. Anak perempuannya, Kahiyang Ayu, diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya, pada hari ini, Kamis (25/8/2022).

Berjenis kelamin laki-laki, istri Bobby Nasution itu diketahui melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Bahkan akun Instagram milik Sekretariat Kabinet tampak mengunggah foto terkait kelahiran cucu kelima Presiden Jokowi.

"Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu," bunyi keterangan foto di akun Instagram sekretariat.kabinet.

"Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka," sambung akun tersebut.

Kelahiran cucu kelima Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sontak disambut gembira oleh netizen. Mereka bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk mengetahui siapakah nama dari anak ketiga pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut