get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Rangkaian HUT ke-33 RCTI akan Digelar di Bandung! Ayo Ramaikan Bandung!

Malam Ini Tayangan Perdana Preman Pensiun 6: Kang Mus Mulai Bergerak Lagi!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:00 WIB
header img
Preman Pensiun 6 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Kang Mus (Epy Kusnandar) dan kawan-kawan yang merupakan para pemeran sinetron Preman Pensiun 6, akan kembali bisa disaksikan pada malam ini (21/8/2022) di RCTI. Ini merupakan tayangan perdana sinteron besutan Aris Nugraha tersebut. 

Kembalinya sinetron populer RCTI ini, sebenarnya sudah resmi diumumkan pada saat rangkaian acara HUT RCTI ke 33 yang digelar di Taman Tegalega, Bandung, Jawa Barat, pada 18 Agustus silam.

“Jangan sampai kelewatan episode perdana Preman Pensiun 6, mulai 21 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB hanya di RCTI,” ujar Kang Mus dalam acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 kala itu.

Sinetron Preman Pensiun 6 berkisah tentang Kang Mus yang memutuskan kembali ke Bandung. Di sana, dia akan melawan Bang Edi (Ivan Rivky) yang haus akan kekuasaan di berbagai lokasi. Kali ini Kang Mus harus berhadapan dengan lawan sepadan. 

Bang Edi mulai bergerak lagi. Menyambung janjinya di akhir Preman Pensiun 5, "Kita akan mulai dari awal lagi." Bang Edi beserta anak buahnya mulai bergerak untuk menguasai terminal, pasar, dan jalanan. 

Dua orang anak buah Darman bergerak untuk membalas dendam pada kelompok Remon yang dibayar Bang Edi. Sementara itu Serena belum bisa melupakan Ujang dan Safira yang sudah mulai dewasa. Ini menjadi problem baru untuk Muslihat. 

Kira-kira, apakah Kang Mus dan yang lainnya bisa menghentikan rencana Bang Edi? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Preman Pensiun 6 di RCTI, malam ini (21/8/2022), pukul 18.30 WIB.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut