get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Klub Malam Terbakar 29 Orang Tewas, 1 Terluka

Waduh! Pria Pedofil Tembak Mati Bocah yang Dikuntitnya Selama 3 Tahun

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:21 WIB
header img
Pria pedofil di Istanbul, Turki nekat menembak gadis yang telah dikuntitnya sejak tiga tahun lalu. (Foto: Newsflash)

ISTANBUL, iNews.id - Seorang pria pedofil di Istanbul, Turki nekat menembak gadis yang telah dikuntitnya sejak tiga tahun lalu. Dia lalu mengarahkan pistol di lehernya dan bunuh diri.  Selim Tekin (28) tewas bunuh diri setelah menembak mati gadis yang dia kuntit, Beyza Dogan (16) pada Sabtu (6/8/2022). Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. 

Beyza meninggal pada Senin (8/8/2022), sementara Tekin meninggal di hari berikutnya.  Menurut keluarga Dogan, Tekin telah terobsesi terhadap Beyza dan telah menguntitnya sejak bocah itu berusia 13 tahun. Keluarga lantas melaporkan hal itu ke polisi. 

Mengetahui hal itu, Tekin marah dan masuk ke rumah korban lalu menjalankan aksinya.   "Tekin pertama kali menghubungi putri saya di Instagram," kata  ayah korban, Cuma kepada media lokal. Menurut media lokal, sebelumnya Tekin menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang anak dan hubungan seksual dengan bocah di bawah umur. Dia pun dihukum dan dilarang menghubungi korbannya. Tekin juga sempat ditahan tetapi dibebaskan saat penyelidikan sedang berlangsung. Dilaporkan juga, sebelumnya Tekin juga telah menculik remaja sebanyak lima kali. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut