get app
inews
Aa Read Next : BreakingNews! Wabup Malaka Kim Taolin Sah Dapat Rekomendasi dari DPP PKB untuk Maju Pilkada Malaka

Penuhi Janji Kampanye Pilkada Malaka, DPW Perindo NTT Serahkan 13 Ekor Sapi

Jum'at, 11 Juni 2021 | 20:21 WIB
header img
Penuhi Janji Kampanye Pilkada Malaka, DPW Perindo NTT Serahkan 13 Ekor Sapi

Penuhi Janji Kampanye Pilkada Malaka, DPW Perindo NTT Serahkan 13 Ekor Sapi


MALAKA, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) PARTAI PERINDO  Nusa Tenggara Timur (NTT)  memenuhi janji kampanye pada saat Pilkada Malaka 2020 lalu. Janji tersebut direalisasikan dengan menghantar 13 ekor sapi ke rumah jabatan Bupati Malaka Simon Nahak di Weleun, Desa Bakiruk, Sabtu (5/6/2021).


Pasangan Simon Nahak dan Kim Taolin yang unggul dalam pilkada serentak pada Desember 2020 merupakan kader Partai Perindo.

" Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis sebelumnya berjanji menyerahkan sapi jika keduanya menang pilkada.

Penyerahan sapi ini untuk dikurbankan dalam upacara adat sebagai rasa syukur atas kemenangan Pilkada 2020. Penyerahan sapi ini sekaligus menunjukkan komitmen Perindo untuk bersungguh-sungguh memenangkan pesta demokrasi dan membangun Malaka.

Hal ini menunjukkan kesungguhan dari Partai Perindo dalam menjawab aspirasi masyarakat di bawah kepemimpinan kader Perindo. Selain itu pemberian 13 ekor sapi ini juga sebagai bentuk kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat dalam membangun Malaka," kata Jonathan Nubatonis.


"Selain itu Bupati Malaka  Simon Nahak menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan, terutama oleh Partai Perindo. Simon juga mengapresiasi pemenuhan janji politik dengan diserahkannya 13 ekor sapi ini untuk masyarakat Malaka.

“Komitmen dari setiap politisi yaitu menepati janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat. Hal ini terwujud dengan penyerahan sapi dari Perindo,” ujarnya.

Menurut Simon, pemenuhan janji itu juga menjadi bukti dan komitmen partai menjawab janji yang disampaikan oleh setiap kadernya."

Simon Nahak juga menambahkan diri nya akan mejaga kepercayaan yang sudah di berikan oleh Partai pendukung dengan komitmen bekerja keras untuk membangun kabupaten malaka lebih baik ke depan .//

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut