get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Oknum Polisi di Kolaka Tega Keroyok 2 Pemuda Hingga Babak Belur

Sadis! Pencuri Motor di Ciputat Babak Belur Dihajar Warga, Tangan Diikat dan Ditelanjangi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:13 WIB
header img
P motor babak belur usai tertangkap warga di Kampung Tegal Rotan RT07 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (10/8/22). (Foto: Instagram @kabarbintaro)

TANGSEL, iNews.id - Seorang pencuri motor babak belur usai tertangkap warga di Kampung Tegal Rotan RT07 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (10/8/22). 

Dalam video viral yang beredar, pelaku yang apes tertangkap itu tampak ditelanjangi warga. Kejadian itu diketahui berlangsung pada Rabu (10/8/2022) pagi sekitar pukul 07. 00 WIB. Tubuh pencuri yang terkulai lemas dibiarkan tergeletak di tengah jalan dengan kedua tangan terikat lakban. Sebagian warga pun terlihat mengerubunginya.

Beberapa bagian wajah dan tubuh pelaku mengeluarkan darah akibat luka. Sejumlah warga sempat menghajarnya lantaran kesal akan maraknya aksi pencurian sepeda motor di sana. Informasi yang dihimpun menyebut ada dua pelaku yang beraksi. Namun satu di antaranya berhasil kabur melarikan diri. Pelaku yang tertangkap diketahui berinisial HG (40).

"Tertangkap tangan oleh warga. Satu orang berhasil kabur," ucap Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, Kamis (11/8/2022). Oleh warga, pelaku yang tertangkap diserahkan ke polisi. Kini kasusnya pun ditangani Satreskrim Polres Tangsel.  "Sedang dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya," ujar Aldo.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut