get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Kakanwil Kemenkumham NTT Lantik 7 Pejabat Utama

Lantik 165 Pejabat Eselon II dan III, Ini Pesan Bupati Belu

Senin, 08 November 2021 | 16:41 WIB
header img
Bupati Belu Agustinus Taolin melantik 164 pejabat eselon II dan III di Gedung Wanita Betelalenok, Senin (8/11/2021).(foto Aldo/iNewsbelu.id)

ATAMBUA, iNews.id - Bupati Belu Agustinus Taolin melantik 165 pejabat eselon II dan III di Gedung Wanita Betelalenok, Senin (8/11/2021). Turut hadir dalam pelantikan tersebut seluruh pimpinan Forkompinda, perwakilan OPD serta sejumlah saksi.

"Saya berharap agar semua pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin dalam melayani masyarakat. Tugas dan jabatan itu hanya sementara, karena itu pergunakanlah kepercayaan itu sebaik mungkin dalam bekerja untuk melayani masyarakat," ujar Bupati.


Dia berpesan agar semua pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan menujukan prestasi, inovasi serta dedikasi dan loyalitas. Karena semua program kerja sudah ada sekarang, bekerja sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang sudah diucapkan.


"Para Bapak Ibu pejabat yang hari ini dilantik harus bekerja maksimal untuk masyarakat. Jika dari sekian banyak orang ada yang merasa tidak mampu menjalankan tugas dan jabatan. Silakan menghadap dan berbicara jujur sehingga jabatan yang ada bisa diberikan kepada orang lain yang siap bekerja," katanya.


"Untuk pejabat lama, saya atas nama masyarakat Belu mengucapkan limpah terima kasih atas semua dedikasi pengorbanan dan kerja samanya selama ini semoga semua kebaikan dan pengorbanan selama ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut