get app
inews
Aa Read Next : Direkrut kerja Secara Ilegal, dan Ditelantarkan Calo Warga Sikka NTT Meninggal di Kalimantan Timur

Miris! Nenek Malang Ini Dibuang Keluarga di Pinggir Jalan, Ditemukan Lemah dan Kelaparan

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:29 WIB
header img
Nenek renta dibuang oleh keluarganya di pinggir jalanan Meksiko. (Foto: Twitter)

MEXICO CITY, iNews.id - Seorang nenek renta dibuang oleh keluarganya di pinggir jalanan Meksiko. Mereka hanya membekali perempuan malang itu hanya dengan sejumlah selimut dalam kardus tanpa makanan dan minuman.  

Peristiwa ini terjadi di lingkungan Joaquín Colombres, 25 Desember Street, Puebla, Meksiko. Kisah malang seorang nenek yang dibuang keluarganya itu viral di media sosial Meksiko. Sontak berita itu memicu banyak kecaman warganet. 

Dilansir dari Daily Star, Senin (8/8/2022), para warga menemukan nenek malang itu lemah dan kelaparan. Mereka segera menghubungi layanan darurat agar nenek tersebut segera mendapat pertolongan.  Setelah nenek tersebut ditemukan warga, mereka segera memberinya makan dan minum, sembari menunggu petugas datang.

Personel dari DIF Municipal System pun tiba di lokasi setelah menerima laporan. Kepada petugas, nenek itu mengaku sengaja dibuang oleh keluarga.  Selanjutnya, nenek tersebut kini dirawat di fasilitas DIF. Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti alasan keluarga membuang nenek tersebut. 

Di AS, sekitar 100.000 lansia ditelantarkan setiap tahun. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut