get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Gegara Sopir Mengantuk, Mobil Dinas Bupati Kuningan Tabrak Sepeda Motor Tewaskan 2 orang

Penyebab Kecelakaan Maut Tewaskan Vanessa Angel, Polisi: Sopir Mengantuk

Kamis, 04 November 2021 | 15:36 WIB
header img
Mobil Vanessa Angel rusak parah usai kecelakaan di Tol Jombang. (Foto: Ist)

JOMBANG, iNews.id - Penyebab kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya diduga karena pengemudi yang mengantuk. Akibatnya, mobil Vanessa Angel menabrak pembatas beton jalan Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). 

"Dugaannya supir mengantuk. Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," kata Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, pada Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal, mobil Pajero Nopol B 1164 BJU yang dinaiki Vanessa Angel bersama suami dan anaknya, melaju dari barat dari Jakarta menuju timur. Setibanya di KM 673 +300 A ruas tol Jombang, kendaraan menabrak pembatas beton jalan tol. Sopir yang mengantuk diduga kehilangan konsentrasi saat mengemudi.

"Saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. Pengemudi diduga kurang konsentrasi mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," tuturnya.

Sebelumnya kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto terjadi pukul 12.36 WIB. Kejadian kecelakaan tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut