get app
inews
Aa Read Next : Ya Ampun Tragis! 2 Pekerja Tewas Kesetrum 6 Terluka Tersengat Listrik PJU di Palu

Astaga ! 2 Pekerja Tewas Jatuh di GOR Mampang

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:52 WIB
header img
Illustrasi (Foto : Dok Okezone.)

JAKARTA - Dua orang pekerja tewas pasca terjatuh dari lantai 2 Gelanggang Olahraga (GOR) Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Juli 2022 kemarin. Saat ini, polisi tengah mendalami tewasnya dua pekerja rehab di gedung tersebut.

"Menurut informasinya seperti itu, satu orang meninggal di lokasi dan satu lagi meninggal di rumah sakit. Sedang ditangani oleh polisi saat ini," ujar Camat Mampang, Ujang Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022).

Menurutnya, besi bangunan di GOR Mampang pun ada yang turut terjatuh dan menimpa sebuah mobil yang ada di GOR tersebut hingga membuat ringsek. Meski begitu, dia tak bisa memastikan apakah dua pekerja itu tewas karena kecelakaan kerja, apakah dua pekerja itu dilengkapi pengaman atau tidak.

"Itu (GOR Mampang) lagi rehab. Itu kan punya dinas olahraga, saya juga tidak berani komentar, biasanya saya Jumat kemarin pingin olahraga tau-taunya GOR-nya sedang persiapan direhab," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi tengah menangani peristiwa jatuhnya dua pekerja rehab gedung tersebut. Polisi pula yang menentukan penyebab jatuhnya korban hingga tewas.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut