get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Kebakaran Satu Keluarga Tewas Jasad Ibu Hamil dan Anak Ditemukan Berpelukan

Waduh! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Kali Sunter Koja

Sabtu, 23 Juli 2022 | 05:34 WIB
header img
Mayat ditemukan tersangkut di Kali Sunter (Foto : Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Mayat seorang pria ditemukan mengapung di Kali Sunter Koja, Jalan Cikijang Raya, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (22/7/2022) sore. Saat ditemukan, tak ada identitas pada mayat itu. Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Yayan Heri Setiawan mengatakan penemuan mayat mengapung ini berawal dari PPSU yang melihat sesosok mayat pria yang tersangkut di pembatas apung aliran kali tersebut.

“Jadi penemuan ini kita diberitahu oleh PPSU yang pertama kali menemukan mayat di Kali Inspeksi Sunter tepatnya di belakang Kelurahan Koja,” kata Yayan saat di lokasi. Berdasarkan pemeriksaan sementara, Yayan menyebut tidak menemukan adanya luka fisik di tubuh mayat yang mengenakan kaos dan celana hitam tersebut.

“Jadi mayat itu sudah mengapung, tanda-tanda bekas luka tidak ada, mayat sudah terkelupas kulitnya. Namun sekarang akan di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” katanya. 

Adapun penyebab utama jasad pria tersebut mengapung masih diselidiki, unit Reskrim juga akan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian guna menemukan bukti tambahan. 

“Sementara masih kita selidiki warga yang mengenali atau melihat sebelum mayat itu pertama kali,” katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut