get app
inews
Aa Read Next : 200 Kg Beras Ilegal Merek Beruang Merah Asal Timor Leste Berhasil Digagalkan Aparat TNI di TTU

Setelah Bertemu Presiden Jokowi, Presiden Timor Leste Kunjungi SBY dan AHY di Cikeas

Selasa, 19 Juli 2022 | 18:48 WIB
header img
Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta menemui Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Selasa (19/7/2022). SBY didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta menemui Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Selasa (19/7/2022). 

Hal itu dilakukan setelah Jose Ramos Horta bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor. Kedatangan Jose Ramos Horta di Cikeas dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. SBY kata Herzaky didampingi oleh Dino Patti Djalal dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Informasi yang saya terima dari Kantor Sekretariat Pribadi Presiden keenam RI, betul bahwa Bapak SBY menerima kunjungan dari Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta pada hari ini tanggal 19 Juli 2022 pukul 13.30 WIB di kediaman Cikeas," ujar Herzaky Mahendra Putra, Selasa (19/7/2022). 

Dia menuturkan kunjungan kepada SBY merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kenegaraan ke luar negeri pertama Presiden Ramos Horta setelah terpilih sebagai pemimpin Timor Leste pada bulan Mei 2022 silam. 

"Kunjungan kepada SBY dilakukan setelah kunjungan Presiden Ramos Horta bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor," tutur Herzaky. Belum diketahui apa yang dibahas SBY bersama Jose Ramos Horta. Terlihat SBY sempat menunjukkan lukisan-lukisan hasil karyanya kepada Presiden Timor Leste itu.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut