get app
inews
Aa Read Next : Menggelar Sholad Idul Adha Di Mesjid Sakinah Ratusan Umat Muslim Doakan di Perbatasan RI -RDTL

Serahkan 3 Ekor Sapi Kurban, Ini Pesan Bupati Belu untuk Umat Muslim

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:01 WIB
header img
Bupati Belu dr Aguatinus Taolin menyerahkan bantuan hewan kurban di mesjid hidayahtulah pasar baru Atambua. Juamat.(08/07/2022).foto bung mike.

ATAMBUA, iNews.id -  Bupati Belu dr. Agustinus Taolin pagi tadi menyerahkan 3 ekor sapi kepada pihak mesjid di Kabupaten Belu. Jumat,(08/07/2022).

Hewan kurban  yang diberikan berjumalh 3 ekor, 1 ekor sapi sumbangan dari Pemerintah provinsi NTT.

Ketiga ekor ini langsung dibagikan Masing-masing   kepada pengurus Masjid raya AL Mujahidin Atambua, pengurus Masjid Hidayatullah Atambua, pengurus Masjid Al Huda Atapupu dan 1 ekor Sapi dari Pemerintah Provinsi NTT diserahkan kepada pengurus Masjid raya AL Mujahidin Atambua.

Bupati Belu dr. Agustinus Taolin mengatakan hewan kurban yang diserahkan dapat dibagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus Masjid.

"Mudah-mudahan bisa disampaikan dan menjadi amal ibadah kita serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar semua umat muslim yang ada di kota Atambua agar selalu hidup rukun dan selalu saling membantu karena di wilayah perbatasan ini kita selalu hidup rukun.

"Bagi umat muslim yang akan merayakan   hari raya Idul Adha agar menghayati peristiwa ini dengan selalu berbuat baik dengan sesama tampa ada perbandingan antara sesama," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut