get app
inews
Aa
Read Next : Miris! Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang NTT Sembunyikan Bayi dalam Koper Pakian

Ibundanya Tenggelam di Perairan Taman Nasional Komodo Ayu Anjani Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:02 WIB
header img
Foto kenangan Ayu Anjani dan ibunda. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka tengah menyelimuti artis cantik Ayu Anjani. Ibunda tercinta Jumiatun Widaningsih dan adiknya Annisa Fitriani menjadi korban dari insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022) kemarin. 

Melalui unggahannya di Instagram Story, Ayu mengungkapkan kesedihannya yang mendalam. Dia harus kehilangan dua orang perempuan yang sangat dicintainya.

Dalam foto itu terlihat Ayu terlihat cantik mengenakan hijab sedang selfie bersama ibunya. Dia menuliskan kata-kata menyentuh hati untuk mendiang ibunya. Banyak penyesalan yang dia rasakan setelah kepergian ibunya untuk selama-lamanya. "Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek. Maafin Ayu yang selalu lalai," tuturnya seperti dikutip dari Instagram Ayu Anjani, Rabu (29/6/2022).

Meski demikian, Ayu masih merasa bersyukur karena sang ibu masih bisa melihat cucu-cucunya. Mereka juga sempat menikmati liburan bersama. Ayu juga mengatakan kalau ibunya tak perlu khawatir karena dia akan menjadi orang yang sukses agar bisa membahagiakan ayah serta adiknya yang lain. 

"Mama tenang aja. Ayu akan jadi orang yang sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain. Jadi mama tenang aja yah," kata Ayu. 

Tak lupa dia pun berterima kasih kepada mendiang ibunya yang telah melahirkannya hingga sukses seperti sekarang ini. "Makasih udah lahirin Ayu. Meskipun kadang kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga," lanjutnya lagi. "Ma, sekali lagi maafin ayu ya. I love you to the Heaven and back. Al Fatihah," tutup Ayu.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut