Logo Network
Network

Pecahkan Kaca Mobil Anggota TNI Selamatkan Bayi yang Terkunci

Tim Okezone
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 22:01 WIB
Pecahkan Kaca Mobil  Anggota TNI  Selamatkan Bayi yang Terkunci
Viral TNI pecahkan kaca mobil untuk selamatkan bayi (Foto: @rezalalfarez)

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Sebuah video aksi anggota TNI berusaha membebaskan bayi yang terkunci di dalam mobil menuai banyak pujian. Pasalnya, tanpa berpikir panjang, anggota TNI yang belum diketahui berasal dari satuan mana itu pun dengan cepat memecahkan kaca mobil.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @reazalalfarez, terlihat warga berkumpul di sebuah mobil yang memperlihatkan orangtua yang panik. Orangtua tersebut panik karena mobilnya terkunci dari dalam, tapi masih ada anaknya yang tertidur di dalam mobil. Warga lain pun bersaha menolong namun mereka nampaknya tak tahu caranya.

Lalu tiba tiba, satu anggota TNI datang dan langsung memecahkan kaca belakang mobil itu. Dengan tangan yang ditutupi oleh kain seragam loreng kebanggaannya, tentara itu pun langsung memecahkan kaca mobil dengan sekali pukul.

Usai memecahkan kaca, sang tentara langsung membuka kunci dan mengambil sang anak yang hampir kehabisan oksigen.

Aksi tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Sebagian dari mereka memuji aksi tentara itu karena berpikir cepat dan tanpa menunggu jatuhnya korban untuk bertindak.

Sebagian netizen juga menyoroti warga sekitar yang seakan lama bertindak. Padahal, bayi yang terkunci di dalam mobil tak punya waktu karena bisa kehabisan oksigen.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.