get app
inews
Aa Read Next : Usai Santap Soto Ayam Puluhan Pegawai BPSIP Sultra Keracunan Massal

Diduga Pengaruh Alkohol , 2 Pemotor Tabrakan di Lampu Merah, 1 Tewas 3 Sekarat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:30 WIB
header img
Diduga mabuk saat berkendara, dua pemotor terlibat kecelakaan di perempatan lampu merah di Perbatasan Kota Kendari– Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/6/2022) malam. iNews TV/Febriyono

KENDARI, iNewsBelu.id  - Diduga mabuk saat berkendara, dua pemotor terlibat kecelakaan di perempatan lampu merah di Perbatasan Kota Kendari– Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/6/2022) malam. 

Akibat tabrakan itu, sorang pengendara motor bernama Zulfandi tewas di tempat kejadian. Sementara 3 orang lainya kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Bahteramas, Kendari. Berdasarkan keterangan salah satu korban, Renaldi tabrakan terjadi begitu dengan cepat. Saat ia dan rekanya melewati lampu hijau dari arah Kendari menuju Konawe Selatan, tiba – tiba sebuah kendaraan melintas di depan mereka dan kemudian terjadi tabrakan."Kami tak sempat menghindar lagi," ujar Renaldi.

Usai kejadian, Kapolresta Kendari Kombespol Pol Muh. Eka Fathurrahman langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencari saksi–saksi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan medis, dua pengendara sepeda motor yang saat ini tengah dirawat tercium aroma alkohol. "Diduga pengendara mabuk dan menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakan," ujar Fathurrrahman.

Saat ini keempat korban masih berada di Rumah Sakit Bahteramas dan sedang menunggu pihak keluarga. Sementara kasus tabrakan maut ini telah di tangani UniT Lakalantas Polresta Kendari.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut